Tempat sharing tentang komputer

1

Powered by Blogger.

mobile ads

contoh makalah metode penelitian (metpen)











Judul Penlitian
 SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN PENYIAR RADIO CAKRA BUANA (RCB FM) MALANG MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
Berdasarkan dari judul skripsi tersebut peneliti memulai penelitinya dari:
Proses penerimaan calon penyiar radio RCB FM saat ini memiliki 3 tahap, yaitu :
  1. Seleksi kelengkapan administrasi meliputi formulir pendaftaran dan Curriculum Vitae (CV).
  2. Tes wawancara dapat memberikan penilaian yang berhubungan dengan kemampuan dan pengetahuan, sehingga yang masuk kriteria sebagai penyiar akan lolos ke tahap berikutnya.
  3. Take Vocal and Recording hal ini berfungsi untuk mengetahui kualitas suara dan teknik kepenyiaran bagi para calon penyiar dan merupakan tahap akhir sebagai bahan pertimbangan yang utama untuk menjadi seorang penyiar di Radio RCB FM.
Dalam beberapa tahap penerimaan tersebut tak lepas dari adanya kelemahan yang terjadi, seperti penilaian melalui lembaran-lembaran kertas dan memungkinkan data-data dari calon penyiar hilang. Besar kemungkinan terjadi subyektifitas keputusan yang berdampak pada penyiar yang terpilih nantinya bukan berdasarkan dari kemampuan yang dimiliki, sehingga mengakibatkan pendengar memberikan respon negatif kepada radio, karena yang menilai kualitas seorang penyiar yang sudah on air membawakan materi di radio adalah pendengar.
Serta dari Pimpinan Radio mengharapkan calon penyiar memiliki kriteria-kriteria, seperti disiplin waktu, memiliki ide kreatif, komunikatif, pengalaman di bidang broadcasting, penguasaan bahasa, dan lolos tes yang dilaksanakan.

Dasar teori
1.      Sistem Pendukung Keputusan (SPK)
Sistem Pendukung Keputusan (SPK) yang disebut juga Decision Support System (DSS) merupakan sistem di dalam suatu organisasi yang mempertemukan kebutuhan pengolahan transaksi harian, mendukung operasi, bersifat managerial dan merupakan kegiatan strategi dari suatu organisasi, serta menyediakan laporan-laporan yang diperlukan oleh pihak luar (Dodik Setiawan, 2009).
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
itu hanya contoh kecil saja untuk lebih lengkapnya bisa di download filenya klik disini 
setelah di klik disini langsung tunggu 5 detik lalu skip aja maka akan mendownload otomatiss

trimakasih sudah mw mampir di blog saya jangan lupa tinggalkan jejak saran andda sangat saya butuhkan
0 Komentar untuk "contoh makalah metode penelitian (metpen)"

Back To Top